Selasa, 19 September 2017

Review Drama Korea "The Best Hit"



Cuma mau share tentang drama korea yang udah saya tonton, sebenernya banyak sih drama korea yang udah saya tonton cuma gak gak tahu kenapa pengen ngeshare dramanya yoon shi yoon yang terbaru. 

Pertama nonton dramanya yoon shi yoon yang judulnya "Baker King Kim Tak Gu" salah satu drama favorite dari segi cerita dan pemainnya yang keren bangen, perjalanan hidup kim tak gu (Yoon shi yoon) menjadi pembuat roti profesional, nonton drama ini kamu bisa tertawa,menangis,sebel, kesel,sedih,marah dan senyum-senyum sendiri pokonya nano-nano deh...  

Tapi kali ini saya gak akan bahas tentang drama itu, yang akan saya bahas adalah drama terbarunya yoon shi yoon yang judulnya "The Best Hit" 

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan waktu (time traveler) seorang aktris terkenal di tahun 1993 yoo hyun jae (yoon shi yoon) yang tiba-tiba menghilang di saat dia tengah naik daun, dia melompati waktu ke tahun 2017 (krg lebih 20 thn). Awalnya dia gak sadar kalau dia melompati waktu ke tahun 2017
dengan gaya dan pakaian yang jadul (menurutnya keren ... he he). adegan pas dia jatuh dari tangga lantai atas studionya dengan menggunakan papan luncur melewati waktu dari tahun 1993 ke tahun 2017 (pas adegan ini kocak banget).

Dia jatuh dari tangga dan hampir ketabrak mobil dan dia pingsan, yang hampir nabrak adalah anaknya dan teman-temannya dan di bawa ke rumah sakit. dia gak sadar kalu dia ada di tahun 2017 sampai dia melihat sendiri ada perbedaan yang jauh pada bangunan dan gedung-gedung yang ada banyak berubah. 

Dia gak punya tempat tinggal dan tujuan, akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke studio di mana dia awal muncul (melompati waktu) dan tinggal bareng anaknya beserta kedua teman anaknya yang hampir nabrak dia tadi dengan alasan hilang ingatan supaya dia diijinin tinggal di sana sampai dia ingat kembali dan dia juga mau mencari tahu kenapa dia bisa melompati waktu ke tahun 2017 dengan wajah yang sama (tidak menua)  dengan nama baru karena kalau dia menggunakan nama yoo hyun jae gak akan ada yang percaya kalau dia artis terkenal di tahun 1993.

Singkat cerita dia tinggal di rumah atap bareng anaknya (awalnya dia gk tau kalau punya anak) hasil hubungan dengan artis terkenal di tahun 1993. awal tinggal bareng anak dan kedua teman anaknya dia gaptek banget dan gaya berpakaiannya yang kuno tapi lama kelamaan dia bisa beradaptasi dan mengubah gaya berpakaiannya menjadi lebih keren.


Seiring berjalannya waktu dia mulai suka sama cewe yang tinggal bareng dengan dia choi woo seung.
nantinya dia terlibat cinta segitiga dengan anaknya lee ji hoon, choi woo seung adalah teman dekat ji hoon. awalnya hyun jae dilema karena ji hoon juga suka sama woo seung.

Tapi endingnya mereka bersatu juga sih berakhir dengan happy ending.... ji hoon memperoleh impiannya untuk menjadi seorang artis terkenal. 

Ceritanya cukup ringan sih untuk di tonton lucu dan menghibur apalagi aktingnya yoon shi yoon yang oke banget, drama ini ada 32 episode (tiap episode berdurasi kurang lebih 30 menit) ya normalnya 16 episode. 
Recommended untuk mengisi waktu luang kamu bagi pecinta drama korea.... 

Happy Watching .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar